Daftar nama peserta yang lulus tes CPNSD Lampung 2010

25 Des
Pengumuman Penerimaan CPNSD Lampung tahun 2010

Tepat tanggal 24 Desember 2010, secara serentak pengumuman penerimaan CPNSD Lampung 2010 dilaksanakan. Koran-koran daerah pada hari itu laris manis diborong para peserta dan CPNS yang merasa mengikuti ujian CPNSD Lampung 2010 beberapa waktu yang lalu karena penasaran akan nasibnya pada hari itu.

Deadline Pemberkasan bagi yang lulus tes CPNSD Lampung 2010

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Tamrin Bachtiar via Sekretaris BKD Akar Wibowo mengingatkan bagi para CPNSD yang lulus diberi waktu hingga 30 Desember untuk daftar ulang atau melengkapi pemberkasan.
’’Ini untuk menindaklanjuti perintah Badan Kepegawaian Nasional (BKN),’’ paparnya tadi malam.

Untuk deadline pemberkasan, BKD masih memberi kelonggaran apabila memang ada berkas yang harus disusulkan. Tamrin menyebut hingga tanggal 10 Januari masih menerima kelengkapan berkas yang tertinggal, seperti SKCK (surat keterangan catatan kepolisian).

’’Tetapi, daftar nominatif harus tanggal 30 Desember. Dan jangan berpatokan pada kelonggaran itu. Nah, untuk pencantuman skor diserahkan kepada BKD kabupaten/kota masing-masing,’’ tuturnya.

43 formasi CPNSD Lampung 2010 masih kosong

Masih menurut Akar, dari total 3.879 formasi CPNSD se-Provinsi Lampung, berdasarkan rekapitulasi terakhir yang dilakukan BKD hanya terisi 3.836 kursi. Sebanyak 43 kursi kosong.

’’Kekosongan formasi tersebut lantaran tidak ada peminatnya. Sekarang ini sudah direkap ulang. Dan data terakhir, ada 43 kursi yang tak terisi,’’ ulang Akar kepada Radar Lampung tadi malam.

Dicontohkannya, untuk formasi transportasi darat di lingkup Pemprov Lampung, tercatat satu kursi tidak terisi. ’’Untuk formasi itu tersedia dua, namun ternyata pelamarnya kurang satu,’’ ungkapnya.

Sebelumnya, panitia penerimaan CPNSD Suparmo menyatakan, total ada 57.292 LJK (lembar jawaban kerja) peserta. Universitas Indonesia (UI) sendiri telah memberi jaminan jika memang ada panitia internal yang terlibat, mereka akan bertindak.

Daftar lengkap nama peserta yang lulus CPNSD Lampung 2010

Untuk melihat daftar lengkap nama peserta yang lulus tes CPNSD Lampung 2010, silahkan buka link ini. Disana terdata dengan lengkap nama-nama peserta yang lulus beserta syarat-syarat pemberkasannya. Pastikan no ujian anda tidak hilang disaat pemberkasa.

Selamat bagi yang lulus tes CPNSD Lampung 2010, dan bagi yang tidak lulus, jangan patah semangat. Masih banyak pekerjaan lainnya yang lebih menjanjikan daripada PNS. Salam.

Sumber: Daftar nama peserta lulus tes CPNSD Lampung 2010

Tinggalkan komentar